Rabu, 03 Agustus 2016

Bagaimana Cara Anda Menjual Produk dengan Harga Rendah?

Sebagai seseorang pengusaha, adalah hal yang utama untuk memperkenalkan Brand Anda pada orang banyak. Makin beberapa orang yang Anda jangkau, makin banyak juga angka penjulan yang dapat Anda raih. Sederhana. Anda dapat jadi desainer pakaian dalam terkenal, atau seseorang pembuat sandwich terkenal di semua dunia, namun bila Anda tidak berhasil pasarkan Brand Anda, dan cutomer tak mengetahui Anda, bagaimana caranya anda jual product Anda?

Oleh karenanya, marketing adalah hal yang perlu betul-betul di perhatikan untuk seseorang pengusaha. Walau demikian, hal yang paling esensial yang perlu anda perhatikan dalam marketing Anda pertama-tama yaitu kiat marketing yang baik. Janganlah sia-siakan semua dana Anda untuk sat chanel saja, namun lihatlah semua peluang yang dapat Anda gunakan untuk meraih penjualan yang lebih luas dan lebih jauh lagi.

Hal utama yang lain yang perlu Anda ingat kalau marketing adalah hal yang selalu beralih, maka Anda juga mesti dapat selalu berinovasi. Berinovasilah sehinga product yang Anda jual dapat tidak sama dari beberapa produk yang ada di market. Di bawah ini yaitu 18 langkah untuk jual product dan usaha Anda :

1. Tulislah satu berita

Tulislah satu berita yang diisi content yang menerangkan dengan cara detil mengenai usaha Anda, dan apa yang bikin usaha Anda tidak sama dari yang lain. Targetkan semua surat berita yang dinilai relevan dengan usaha Anda, dan janganlah berhenti hingga disitu. Targetkan juga situs, majalah, dan radio yang sesuai sama usaha yang Anda lakukan.

2. Gunakalnlah sosial media yang punya pengaruh, seperti Twitter.

Buat account Facebook dan Twitter, dan sosial media lain yang tengah booming untuk usaha Anda. Anda mesti bikin beberapa orang megenal dan perduli dengan product Anda. Bila Anda mempunyai satu toko atau stand, tweet lah mengenai hal semacam itu, atau apa sajakah yang Anda siapkan di toko Anda. Tweet juga bebrapa potongan harga yang ada di toko Anda, dan tweet lah beberapa hal yang bisa menginfokan product Anda pada orang-orang.

3. Manfaatkanlah Facebook

Faedahkalah Facebook untuk mengiklankan poduk Anda dengan cara gratis, lewat cara membagikan bebrapa photo dan berita-berita utama yang menarik yang dapat menarik ketertarikan orang-orang.

4. Buat satu Website

Untuk satu usaha yang menginginkan berkembang dan berhasil, begitu butuh di buat satu Situs. hal pertama yang dikerjakan customer saat menginginkan beli satu product yaitu mencarinya melalui Google. Satu Situs yang menarik bisa bikin usaha Anda tampak profesional, dan tingkatkan keyakinan pelanggan pada usaha Anda. sosial media yang Anda pakai harus juga tersambung dengan Situs Anda.

5. Tulislah satu blog

Ini yaitu langkah yang paling cepat untuk melindungi relevansi situs Anda. Dengan situs (blog) Anda dapat juga memengaruhi beberapa orang untuk selalu buka situs Anda, dan perbanyak pengujung situs. Anda mesti bertindak sebagai orang yang paling pakar dalam bagian yang Anda jual. JIka beberapa orang suka pada apa yang Anda catat, mereka semakin lebih menghormati Brand Anda.

6. Marketing lewat email

E-mail bisa mempermudah Anda untuk terkait dengan berjuta-juta orang cuma dengan satu tombol “kirim”. Anda bahkan juga dapat memperoleh calon-calon konsumen mungkin lewat e-mail. Langkah memperoleh customer juga gampang. Anda cukup memberi kolom alamat e-mail buat mereka isi, kapanpun mereka beli product dari Anda, hingga jalinan Anda dengan cutomer Anda tak terputus.

7. Buat konsumen Anda sebagai agen promosi Anda

Customer yang punya potensi biasanya mengetahui product Anda dari kenalan atau teman dekat mereka, yang mereferensikan product Anda. Jadi, kenapa Anda tak memakai hal semacam ini? Anda dapat menbuat customer Anda jadi seseorang Brand Ambassador. Anda dapat memberi mereka potongan harga spesial bila mereka mereferensikan product Anda ke orang-orang luas.

8. Buat customer Anda jadi fans product Anda

Anda mesti lihat bagaimana Steve Jobs bisa bikin beribu orang menyukai dianya, dan begitu setia dengan beberapa produk yang ia luncurkan. Anda mesti bikin product, bahkan juga diri Anda sendiri begitu menarik, sampai kebanyakan orang tertarik untuk mempromosikannya pada rekan mereka.

9. Menawarkan kartu diskon

Langkah untuk menghadiahkan pada customer Anda yag setia yaitu dengan memberi kartu potongan harga. Hal semacam ini bisa menolong bangun kesetiaan beberapa orang pada Brand Anda, dan mereka selalu kembali pada untuk nikmati bebrapa potongan harga yang Anda berikanlah.

10. Mintalah testimonial dari pelanggan Anda

Mintalah Testimonial dari pelanggan Anda yang terasa senang dengan product yang Anda jual. Hal semacam itu bisa memengaruhi orang-orang lain, karena ada pengalaman yang positif dari orang lain, kepercayaan akan product Anda bisa makin berkembang.

11. Buat satu Kompetisi

Buat suatu hal yang bisa dibicarakan orang banyak. Buat satu pertandingan menarik yang bisa jadi bahan perbincangan beberapa orang, dan bisa mengundang beberapa orang untuk ikut serta dengan Usaha yang Anda lakukan. Keterlibatan itu bukan sekedar hanya sebagai konsumen, tetapi dapat juga ikut serta segera lewat pertandingan yang Anda selenggarakan.

12. Mintalah beberapa ahli untuk menulis di situs Anda

Satu diantara langkah untuk bikin situs atau majalah Anda bisa diakui yaitu dengan lewat testimonial beberapa ahli. Mintalah CEO dari perusahaan spesifik menuliskan testimonial mereka dalam situs Anda. Ini yaitu langkah yang baik untuk tingkatkan reputasi Usaha Anda.

13. Coba dan menangkan satu penghargaan Bisnis

Masuk nominasi penghargaan didunia Usaha tidaklah sesulit yang dipikirkan. Untuk sebagian orang, hal yang butuh dikerjakan hanya sebatas isi aplikasi. Bila Anda berhasil, koran-koran lokal dapat tertarik untuk meliput usaha Anda hingga networking Anda makin luas.

14. Bentuklah kemitraan

Untuk seseorang trader tunggal, kadang-kadang kemitraan begitu diperlukan untuk bangun Usaha yang semakin besar. Bekerja sama juga dengan Usaha lain bermakna Anda dapat mempunyai akses untuk customer mereka. Anda juga mempunyai beberapa orang yang bisa mebantu Anda melalui bebrapa kesusahan dalam hadapi persoalan Usaha Anda.

15. Buat aktivitas sosial

Menolong satu organisasi sosial akan begitu punya pengaruh untuk Brand usaha Anda. mempunyai dan bangun jalinan yang baik dengan orang-orang bisa menambah pamor Anda didunia Industri, dan menolong penjualan nanti.

16. Mintalah seseorang pakar untuk menulis di situs Anda

Diluar sana, ada demikian banyak beberapa orang yang berkompetensi di beberapa bagian spesifik. Mintalah mereka untuk menulis artikel di situs Anda. Up-date berita yang terus-menerus bisa menolong menambah rangking perusahaan Anda dalam SEO.

17. Gunakan Youtube

Bukan sekedar memakai sosial media untuk menolong mempromosikan Brand Anda, Anda dapat juga memakai Youtube untuk mempromosikan Branda Anda. Dengan memakai Youtube, Anda bisa pengiklanan lewat visual dan Audio, yang bisa dengan cara segera menyentuh customer Anda.

18. Buat business card yang menarik

Business card dapat dengan murah didapat dan bisa berikan kesan yang baik dari usaha Anda. Dengan business card, Anda bisa berkesan profesional dan bisa bikin beberapa orang mengingat Usaha Anda. Bila Anda berjumpa dengan bebrapa customer yang punya potensi, berikanlah kartu Usaha Anda. Begitu mereka bisa mengingat Anda dan menghubungi Anda di masa datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar